Rabu, 09 Desember 2009

rawon SETAN !!!! dasar,

waktu itu pulang kuliah, dan tidak ada kerjaan di kampus,
saya mengajak reza si komting dan dino untuk jalan - jalan ke TP sekalian berniat betulin kamera yang uda lama gak kepake,hehe

ni kamera pninggalan kakek ni, mantab ni kamera ktanya orang-orang yg tahu akan dunia kekameraan haha, (sok tau bgt kyknya)

setelah dri kmpus lngsung brgkat,heehe
tp nurutin dino dl yg mau k kosnya tmenya alias homoanya ,
hbs gtu lsg deh k tmpat tujuan,lsg saya mengajak k toko kamera untuk bertanya2,
bapak di toko tersebut menyerah jg ternyata ,
haha bpk itu menyuruh saya k org yg lbh ahli
di suru lah saya ke jln pnti jajar,konon ktanya terdapat sesosok master untuk kamera analog seperti ini,wooow mntab

sblum mncari alamat tersebut reza dan dino ngriwik mnta mkan,
oke lah saya jg dlm kondisi lapar,hehe
dino request makan di foodcourt ,dgn alasan bnyak plihan,
langsung saya nyletuk "ojog wah,larang,merakyat ae ,mangan nag joboh" dengan kndisi keuangan saya yg lg mnipis krena blm dkirim oleh ortu,

oke mereka stuju untuk cri mkan di luar,heheh
setelah kluar TP lsg deh mncari alamat panti jajar tersebut,sekalian cri mkan,
bgitu lewat dpn hotel jw.marriot, kami tertarik dg rawon setan yg terkenal itu,hoeh
lsg sepakat kita bertiga untk mkn di tmpat tersbut,

wktu msk uda di suguhi oleh fto2 artis dan menteri yg pernah mkn di tmpt trsbut
dlm hati km bngga bs mkan di tmpat seperti ini ,hahaha

dlm kndisi yg sngat lapar kami memesan menuruti nafsu masing2,
dengan lahap dan cepat memakan hbs rawon tersebut,
bahkan saya dan reza krg puas dengan 1 porsi ,hehe
stelah kenyang dan kenyang wktunya pembayaran,

uda sepakat byar dewe2,oke
saya duluan yg ke kasir,
"rawon 2 porsi,1 paru,1 perkedel,1 es teh," dengan mengeluarkan dompet dan tangan uda memegang uang 20.000 untuk siap di bayarkan,

"totalnya 44.000" kata ibunya,

BUSYETT bisa buat mkan sminggu tuh bgi kalangan mahasiswa mkan plg mahal 10rbu,haha
gila untng aj saya bwa duit lebih,heehe

ternyata korban ya bukan hanya saya saja.
reza dan dino jg ikt merasakan setanya rawon tersebut,hehe

setelah di dlam mbil kmi pun bertngkar sndiri sling menyalahkan,hahah

rawon,rawon, kau buat kami tidak mkan untk smnggu,hehe
dasar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar